Selasa, 01 Juli 2008

Tip agar pencuri HP jera

Info ini untuk menghukum pencuri HP supaya HP yg dicuri tidak akan berguna lagi / tidak laku bila mereka jual. Untuk itu simak tips dibawah ini semoga berguna.

Setiap handphone memiliki 15 digit serial number unik ( IMEI no.), artinya : tidak mungkin sama dengan handphone lainnya.
Untuk mencatat nomor ini, di HP tekan : * # 0 6 #, lalu tekan : tanda panah(arrow). Selanjutnya pada layar akan tampil 15 digit kode, catat dan simpan di tempat yang aman. JANGAN simpan di dompet, tinggalkan di rumah atau kantor.

Apabila HP anda dicuri, hubungi operator kartu SIM anda dan beritahukan kode ini. Mereka dapat melakukan blocking sehingga HP tersebut tidak dapat digunakan sama sekali, walaupun ditukar kartunya karena yang di-block adalah HP-nya dan bukan nomor panggil.
Meskipun kemungkinan besar HP anda tidak akan kembali lagi, namun paling tidak orang jahat juga SAMA SEKALI tidak bisa menggunakannya (biar nggak keenakan). Sehingga kalau semua (atau sebagian besar) HP yang dicuri tidak bias berfungsi, maka dipasar gelap harga HP curian nya akan jatuh, dan diharapkan trend Pencurian HP sudah tidak mode lagi...
Sebarkan informasi ini kepada teman-teman anda.

0 comments:

Advanced Meta Tag Generator

Title:
Author:
Subject:
Description:
Keywords:
Generator:
Language:
Expires:
Abstract:
Copyright:
Designer:
Publisher:
Revisit-After:
Distribution:
Robots:

untuk memasukkan meta-tag keblogger bisa anda baca di cara-memasang-meta-tag-diblogger
 

Logos © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme Blogger Templates